DEKRANASDA KOTA MAKASSAR

MAKASSAR,- Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail membuka secara resmi Rapat Kerja Dekranasda Tahun 2024, di Baruga Anging Mammiri, Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Senin (29/1/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk membahas strategi dan program kerja Dekranasda dalam mengembangkan potensi kerajinan di Kota Makassar.

Dalam sambutannya, Indira menegaskan pentingnya rapat kerja sebagai landasan utama untuk mengembangkan Dekranasda ke depan.

Dirinya menyebut bahwa rapat kerja adalah wadah yang strategis untuk menyatukan visi, merumuskan tujuan bersama, dan meningkatkan efisiensi dalam menjalankan program-program organisasi.

“Raker ini bukan sekadar penggugur kewajiban, semua harus semangat melaksanakan rapat kerja, kita sama-sama pikirkan bagaimana Dekranasda ke depan. Tolong fokus dan benar-benar jadi perhatian bahwa Dekranasda Makassar punya sesuatu yang unggul,” ucap Indira.

Selain itu, Indira juga menyoroti pentingnya kolaborasi dan sinergi antara Dekranasda dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kota Makassar.

Kata Indira, kerja sama yang solid adalah kunci kesuksesan, sehingga setiap sektor perlu saling mendukung, bertukar ide, dan berinovasi demi mencapai tujuan bersama.

“Ada 11 dinas yang terkoordinasi dan bisa mensupport Dekranasda, jadi perencanaan kita harus jelas, harus lebih baik dari tahun kemarin,” tegasnya.

Rapat kerja ini diharapkan dapat menjadi panggung untuk menyusun rencana aksi konkret, mengevaluasi kinerja sebelumnya, dan merumuskan strategi yang tepat sesuai dengan tantangan dan peluang pengembangan kerajinan Kota Makassar ke depannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 11 =